AKIBAT MIRAS DUA PEMUDA DIDESA PATTIMANG SALING BAKU TIKAM

banner 468x60)

MASAMBANWES — Dua pemuda didusun pattimang desa pattimang kecamatan malangke saling tikam usai pesta minuman keras (Miras), pada hari senin. (21/8/2017) sekitar pukul, 02.00. Wita.
Kasdir alias Kaso (23) warga dusun katonantana desa arusu kecamatan malangke barat berduet dengan Aso alias daeng sija (27) asal dusun gantingan desa baraya kecamatan bonto ramba kabupaten Jeneponto, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di desa pattimang.
Akibat pesta minuman keras bersama dengan teman-teman disalah satu rumah, korban (Aso) datang bersama rekannya dan bergabung untuk minum-minum, akhirnya terlibat pertengkaran mulut antara Kasdir alias Kaso dan Aso alias daeng Sija tapi di lerai oleh rekannya.
Sehingga salah satu dari mereka dilarikan kerumah sakit Andi jemma Masamba akibat luka tikaman yang diderita Aso pada bagian dada bagian bawah dan pelipis mata sebelah kiri serta goresan badik pada leher gaian kanan.
Kapolsek malangke AKP Eko melalui Kaur bin ops reskrim Luwu Utara IPTU Hery Muhammad Zainal menjelaskan kronologis kejadian bahwa pelaku dan korban sedang pesta minuman keras jenis ballo, dan terjadi pertengkaran mulut antara Kaso dan Aso, kemudian kaso keluar mengambil sebilah badik yang tidak diketahui Korban (Aso), saat itu pelaku Kaso memeluk korban dan berkata, ” minta maaf kah ces, ” korban Aso menjawab “Ia tidak apa-apa saudara”. Setelah keduanya melepaskan pelukan tersangka kaso langsung menikam korban (Aso) dan pas mengenai pada bagian dada sebelah bawah dan terjadi duet antara keduanya.
Korban sempat dirawat di RSUD Andi Jemma Masamba setelah kejadian dari tanggal (21/8/2017) sampai hari Rabu (23/8/2017) selama tiga hari.
Tersangka Kasdir alias Kaso (23) telah diamankan dipolsek malangke bersama barang bukti sebilah badik ikut diamankan dalam kondisi patah, sementara badik yang digunakan tersangka patah dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian sektor malangke sebab patahan badik pelaku belum ditemukan. “Kata IPTU Hery MZ. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply