Dalam Rangka HUT POLWAN KE 69 Polwan Luwu Utara Gelar Bakti Sosial Membesihkan Tempat Ibadah

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Sambut Hut Polwan ke-69 tahun 2017, anggota Polwan Polres Luwu Utara gelar berbagai kegiatan sosial, Rabu. (23/8/2017). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita, bertempat dimasjid Syuhada masamba kemudian berlanjut ke Gereja Toraja masamba, dan melibatkan seluruh personil Polwan polres Luwu Utara.

Dari pantauan masamba.com dilapangan, tampak para personil polwan sangat antusias, melakukan pembersihan masjid dan gereja yang berada didalam kota masamba.

AIPTU Neltywati dari satuan Lantas polres Luwu Utara yang memimpin kegiatan sosial, mengatakan bahwa, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya penyegaran bagi para Polwan yang selama ini cukup disibukkan dengan tugas kepolisian,” memang dalam acara ini, kami sengaja melibatkan seluruh anggota polwan guna mempererat tali silahturahmi antar sesama, ” Ucapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini berawal dari hari senin (21/8/2017, melaksanakan upacara bendera di SMA 2 Masamba yang diikuti oleh kepala sekolah, guru, staff dan seluruh siswa-siswi. Dan pada hari selasa (22/8/2017), melaksanakan anjangsana, serta mengunjungi pondok Pesantren Hidayatullah serta berbagi kepada warga yang kurang mampu di dusun tete induk desa marannu, dusun karya mulya dan desa lara kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara. Sulsel.

Ia mengungkapkan, bahwa Polwan mempunyai peranan yang sangat penting sekali, yang merupakan salah satu penunjang tugas Kepolisian terlebih dibidang pelayanan masyarakat. Oleh karena itu, Polwan dituntun untuk selalu siap dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, akan tetapi disisi lain Polwan juga dilahirkan sama seperti wanita pada umumnya.

“Walaupun tugas dan tantangan Polwan kedepan semakin berat, kami semua Polwan Polres Luwu Utara. selalu berfikir optimis untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Meski dalam diri kami masih banyak kekurangan karena kami juga manusia biasa sama seperti wanita pada umumnya, ” Tutup Nelty. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply