30 Pemudah terjaring Rasia Preman, 11 Motor Diamankan Tanpa Dokumen

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Jajaran polsek masamba mengamankan sedikitnya 30 pemuda yang berkeliaran mengendarai sepeda motor tampa identitas, degan operasi premanisme, sajam dan obat terlarang khususnya diwilayah hukum polsek masmba. Kamis (17/8/2017).
Operasi ini dimulai dari pukul 01.00 sampai  selesai sekitar pukul 02.00 wita, diseputaran wilayah hukum kota masamba, personil polsek masamba yang dipimpin langsung oleh IPDA Mirwan Herlambang.
Dalam kegiatan operasi rutin yang dilakukan personil polsek masamba berhasil mengamankan 30 pemuda, yakni Laki-laki 23 orang, perempuan 7 orang.
Kapolsek Masamba AKP H.Jufri melalui Kanitres IPDA Mirwan H. Menjelaskan bahwa ke 30 pemuda yang kita amankan yang mengendarai sepeda motor tampa dilengkapi surat-surat kendaraan, dan tidak ditemukan berupa obat-obat terlarang dan senjata tajam ( Sajam).
Lanjut Mirwan, kendaraan yang kita amankan berjumlah 8 motor jenis Honda dan 3 motor jenis Yamaha. Dan sementara motor kita amankan dipolsek masamba dan semua yang terjaring kita data, dan meminta untuk kembali mengambil semua kelengkapan kendaraannya. ” Ungkap Mirwan. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply