Istri Lapor Suami Akibat KDRT Ke Polisi

banner 468x60)

Foto. Elustrasi

MASAMBANWES.– Tidak tahan dengan perlakuan suaminya yang sering bertindak kasar, seorang ibu muda di kelurahan bone kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara, melaporkan suaminya kepolsek masamba, Rabu (9/8/3017).

sebut saja, Cece (20) melaporkan suaminya kepolisi akibat tindakan yang dilakukan suaminya, inisial Fa (21) Mendapat laporan Cece yang datang bersama temannya dalam kondisi babak belur,

Kejadian yang dialami Cece sekitar pukul 21.30 wita, saat bersama temannya Nita duduk di depan indomart, tiba-tiba suami korban Fa datang dan bertanya, “pacarmu itu”.? saat itu pula pelaku langsung menampar korban (Cece) dibagian pipi sebelah kiri dan menedang mata bagian kanan dan tak puas pelaku kembali menarik rambut dan menyeret korban keaspal sambil memukul korban dengan kepalan tinju. ” Kata korban dihadapan polisi saat melapor.

Atas kejadian tersebut  korban mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kanan dan bengkak dibagian kepala belakang, korban tidak menerima perlakuan suaminya sehingga di laporkan kepolsek masamba.

Korban berharap kepada pihak kepolisian agar suaminya (pelaku Fa) segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Ungkap Cece sambil terseduh. ¬†(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply