Rombongan Itwasda Dan Warsik Polda Sul-Sel Berkunjung Ke Polres Luwu Utara

banner 468x60)

MASAMBANWES.– Rombongan Itwasda Polda Sulsel berkunjung di Polres Luwu Utara dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian yang berlangsung di Aula Besar Polres Luwu Utara, Rabu (9/8/2017) mulai pukul 09.00 Wita.

Wasrik tahap II ini melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkaiat aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2017 diseluruh jajaran polres sulsel secara bergiliran, sebelum bertandang kepolres Luwu Utara, teelebih dahulu ke polres Luwu Timur.

Tim wasrik dan Itwasda polda sulsel djwmput langsung oleh Waka polres Luwu Utara, Kompol Sukmana yang didampingi para kabag dan kasat polres Luwu Utara.

Kompol Sukmana dalam arahannya menjelaskan bahwa pentingnya penek dan hunungan dan tata cara kerja (HTCK) dan Standar Operasional Prosesur (SOP) dan pengawasan melekat (waskat) dalam organisasi manajemen kerja polri. ” Terang Wakapolres Luwu Utara.

Lanjut Waka polres, bahwa kedatangan Itwasda dan tim Wasrik kepolres Luwu Utara untuk melakukan pemeeriksaan terhadap asfek manejerial untuk semua unit organisasi khususnya proses prencanaan pelaksanaan.dan pencapaian program kerja serta pengelolaan admistrasi anggaran, yang meliputi bidang opersaional. ” Kata Kompol  Sukmana.

Sampai saat berita ini diturunkan pemeriksaan tim wasrik polda Sulsel masih berlangsung, yang berjumlah 14 orang anggota tim dan dipimpin langsung oleh AKBP Bonny Djianto.  (awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply