Proyek Tampa Nama ditemuai Di Bandara Andi Djemma Masamba

banner 468x60)

MASAMBANWES — Proyek pengaspalan Dan Pembangunan Pintu Gerbang yang terletak di jalan Ahmad Yani trans Sulawesi, di pertanyakan oleh pihak Lembaga Swadaya Masyarakt (LSM), MAC, Masamba Affair Center Luwu Utara, terkait legalitas proyek pengaspalan  dan pembangunan Pintu Gerbang Bandara Andi Jemma Masamba kabupaten Luwu Utara Sulsel, yang berjalan saat ini Senin (7/8/207).
Hal senada yang diungkap warga sekitar, sebut saja Jus, mengatakan bahwa pekerjaan proyek pengaspalan  dan pembangunan Pintu Gerbang Bandara yang dikerjakan oleh rekanan tidak diketahui perusahaan yang sedang bekerja dan berapa besar anggaran yang dikucurkan,  tidak di lengkapi papan proyek. ” Ungkapnya.
Soalnya proyek yang di sebut-sebut bernilai miliaran itu dikerja tanpa informasi seperti papan proyek lazimnya proyek saat dikerjakan dan fisik hasil lelang lainnya tidak jelas.
“Masa proyek begitu besar anggarannya tidak ada papannya. Awal bekerja kita cek dari semua titik, tidak ada terlihat papan proyeknya, dan Kesannya tidak baik di mata masyarakat, karena memicu beragam spekulasi dan penilaian negatif, ” Kata amordi”.

Pantauan Masambanwes saat berada dilokasi proyek sangat sulit untuk menemui pelaksana proyek, Pimpro bahkan kepala bandarapun tidak pernah kita temui, ketika kami berkunjung dilokasi kegiatan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply