Kapolres luwu Utara Menutup Secarah Resmi Kegiatan Offroad Dan Trail Adventure Bakti Bayangkara Sekaligus Pemberian Door Price.

banner 468x60)

MASAMBANWES.– Jajaran polres Luwu Utara telah melaksanakan kegiatan trail adventure dan offroad dalam rangka mensukseskan hari HUT Bhayangkara ke 71 dan Bhakti Bhayangkara. Sabtu (5/8/2017), kemarin
Trail adventure dan offroad yang digelar kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi kemarin sabtu 5 Agust 2017, terbilang sukses dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dilapangan, bahkan peserta raider dan offroader yang ikut dalam event tersebut merasakan maafaat yang lebih besar saat menyambangi berbagai desa yang ada dikabupaten Luwu Utara denga jelajah bumi lamarangginag
Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi menjelaskan bahwa kegiatan yang kita laksanakan sangat-sangat menyentuh oleh masyarakat desa yang kita lalui sembari memberikan sembako yang di sumbangkan peserta raider dan offraider, termasuk bantuan yang di berikan bapak kapolda untuk warga desa dan saya berterima kasih kepada semua peserta yang ikut andil dalam kegiatan ini. “Jelas Kapolres Luwu Utara.
Lanjut Kapolres,  “Ada tiga desa yang kita lalui bersama semua peserta raider dan offraifer, dan pelaksanaan bakti sosial untuk bagi sembako antara lain desa lampuawa kecamatan sukamaju, dusun tondok tua kecamatan masamba dan dusun adil desa harapan kecamatan mappedeceng kabupaten Luwu Utara. “Katanya.
Kegiatan trail adventure dan off road berakhir di halaman mapolres Luwu Utara sekaligus melakukan undian untuk para peserta raider dan offroader dengan melakukan penyerahan hadiah Door prize yang dilakukan kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi dan sekaligus menutup rangkaian kegiatan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply