Bupati Luwu Timur Bersama 30 Team Offroad Ramaikan Offroad Dan Trail adventure Bakti Bayangkara Ke 71

banner 468x60)

MASAMBANWES — Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 dan Bhakti Bhayangkara, polres Luwu Utara menyelenggarakan Trail Adventure dan Off Road jelajah bumi lamarangginang.
Bupati Luwu Timur, H.M Touriq Husler bersama rombongan ikut ambil bagian dalam memeriahkan hari Bhakti Bhayangkara ke 71 yang diadakan oleh polres Luwu Utara. Sabtu (5/8/2017).
Kapolres Luwu Utara. AKBP Dhafi menyambut baik Bupati Luwu Timur yang mau ikut bergabung dalam acara ini sebagai ajang uji adrenalin dalam rangka hari Bhakti Bhayangkara ke 71. “Ungkap Kapolres.
Bupati Luwu Timur, H. M Touriq Husler yang didamping wakil Bupati Luwu Utara. Thahar Rum dan sekertaris daerah (sekda) H. Abdul Mahfud bersama kasipidum kajari Luwu Utara, Sarbini.
Bupati Luwu Timur, menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh polres Luwu Utara, dan membawah 30 raider Off Road dari kabupaten Luwu Timur dalam ajang bakti sosial dan silaturrahim bersama raider yang datang dari berbagi daerah yang ada di Sulsel, bahkan ada peserta yang dari luar sulsel, kalimantan timur, sangata.” Kata H.M Touriq Husler. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply