3 Perempuan Jadi Navigator Offroad Ikut Ramaikan Offroad Dan Trail Adventure Bakti Bayangkara Ke 71

banner 468x60)

MASAMBANWES — Ibu rumah tangga sekaligus Pengusaha muda yang juga Direktris PT. Jas Mulia Ir. Dewi Sartika Pasande ikut ambil bagian di even Off Road yang di gelar Kapolres Luwu Utara, dua even yang dilaksanakan yakni Trail Adventure dan Off Road dalam memeriahkan hari bhakti bhayangkara ke 71. Sabtu (5/8/2017).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, yang mengendarai Katana warna putih dengan bak terbuka dengan garis- garis hitam yang di dampingi ibu ketua bhayangkari Luwu Utara.m

Dewi, yang hanya sebagai navigator mengendarai suzuki escudo berwarna orange sempat melambaikan tangan digaris star yang dibuka langsung oleh wakil bupati Luwu Utara, M. Thahar Rum, didampingi Sekertaris daerah dan kasipidum kajari Luwu Utara di depan halaman polres.

Dewi saat disambangi Masambanwes hanya berkata saya akan coba dan dalam even ini akan berusaha untuk tegar dan ingin menakklukkan medan extrem yang dilalui para off roader di hutan belantara, jelajah bumi lamarangginang kabupaten Luwu Utata.

Kehadiran Direktris PT. Jas Mulia, Dewi Sartika membuat ketua bhayakari ibu Lenny korita ( Istri kapolres Luwu Utara), dan ibu Enny Thahar Rum (istri wakil bupati Luwu Utara) ketiga navigator membuat para off roader semakin bersemangat. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply