Polisi Kembali Tangkap Pelaku Kasus Penganiayaan Didesa Dandan

banner 468x60)

MASAMBANWES — Jajaran kepolisian polres Luwu Utara kembali meringkus pelaku penganiayaan di desa dandang pada bulan Juli 2017, lalu dikecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara.
Reskrim polres Luwu Utara mendapat informasi, pada hari senin dini hari (31/7/2017), sekitar pukul 11.00. Wita, bahwa tersangka penganiayaan di desa dandang berada di perbatasan Sulawesi Tenggara dan Luwu Timur. “Kata IPTU Hery Muhammad Zainal kepada Masambanwes siang tadi.
Timsus polres Luwu Utara, langsung bertindak cepat untuk menindak lanjuti laporan keluarga korban, Tim Tindak polres Luwu Utara langsung bergerak menuju Tolala untuk melakukan penagkapan terhadap, Fikri.
Fikri ditangkap dirumah keluarganya di tolala perbatasan antara sulawesi tenggara dan kabupaten Luwu Timur, dan langsung di amankan oleh Bripda Nur Hidayat, anggota polsek Masamba.
Penangkapan Fikri, tidak melakukan perlawanan  sehingga langsung dibawah oleh timsus polres Luwu Utara. Dan masih dalam perjalanan menuju polres Luwu Utara. ” Ungkap Hery MZ.
Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi melalui IPTU Hery MZ, menjelaskan bahwa tersangka, Fikri dikawal oleh Bripda Nur Hidayat, dan saat ini masih dalam perjalanan pulang menuju Masamba. “Terangnya. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply