Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sul-Sel Nurdin Halik Melantik Pengurus DPD II Partai Golkar

banner 468x60)

MASAMBANWES — Pelaksana tugas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, secara resmi melantik kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara periode 2017 – 2022 yang di ketuai M.Fauzi, Sabtu (29/7/2017) di halaman kantor golkar jalan trans Sulawesi.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di atas panggung, Sesaat setelah melantik pengurus partai Golkar, Nurdin Halid, “membakar” semangat pengurus partai Golkar dengan meminta seluruh pengurus partai untuk meningkatkan akselerasi pelaksanaan program konsolidasi yang menyeluruh. “Saya minta kepada seluruh pengurus untuk meningkatkan akselerasi pelaksanaan program konsolidasi menyeluruh, mulai dari muscam sampai musda,” ucap Nurdin.

Menurut Nurdin, pengurus yang dilantik memiliki tugas yang berat dalam meningkatkan dinamika organisasi, utamanya dalam konsolidasi kaderisasi sebagai upaya percepatan peningkatan jumlah keanggotaan. “Pelantikan adalah bagian dari penyempurnaan konsolidasi organisasi dalam rangka melakukan percepatan peningkatkan jumlah keanggotaan. Olehnya itu pengurus ini memiliki tugas berat yang harus dilaksanakan,Pungkas Nurdin.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara yang baru dilantik, Muhammad Fauzi, dalam sambutannya mengajak para pengurus, anggota, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk sama-sama membangun partai Golkar dan memanfaatkan partai Golkar untuk kepentingan rakyat. “Marilah kita sama-sama membangun partai ini. Kita miliki partai ini sacara bersama-sama, sehingga kita bisa manfaatkan partai ini demi kepentingan rakyat,”Kata M.Fauzi. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply