Bamus DPRD Tundah Rapat Paripurnah Pembahasan 2 Ranperda

banner 468x60)

MASAMBANWES — Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Luwu Utara bersama pimpinan SKPD pemerintah daerah kabupaten menggelar rapat pleno tentang perubahan jadwal rapat paripurna pengesahan dua (2) ranperda, Jumat (28/07/17)
Rapat yang berlangsung diruang rapat gabungan komisi DPRD kabupaten Luwu Utara, dengan agenda pengesahan ranperda tentang hak keuangan dan administratif. “Adanya perubahan jadwal disebabkan karena registrasi nomor dari biro hukum pemprov sulsel belum turun.
DPRD dan pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara sepakat untuk mengundur jadwal paripurna pada tanggal 4 agustus 2017, mendatang. “Kata Mahfyd Yunus yang juga ketua DRPD Luwu Utara.
Lanjut Mahfud, mengatakan jika pihak DPRD tidak mempersoalkan terkait penundaan,  sepanjang ada kordinasi serta alasan yang tepat dan sangat rasional, hal itu tidak masalah. ” Jelas Mahfud
Agenda rapat paripurna yang akan digelar pada tanggal 28 Juli, hari ini, kita tunda dan jadwal yang kita sepakati pada tanggal 4 Agustus mendatang, pimpinan dan segenab anggota DPRD Luwu Utara  serta pimpinan SKPD yang hadir sudah mengetahui agenda pada jadwal yang sudah kita tentukan, pengesahan dua ranperda tentang pertanggung jawaban APBD 2016. ” Tutup Mahfud Yunus…(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply