3000 Massa Hadiri Pelantikan DPD II Golkar Luwu Utara

banner 468x60)

MASAMBANWES — Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Utara, M. Fauzi paparkan agenda pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada, Sabtu (29/7/17) di Kantor Golkar Luwu Utara.

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel H. M Nurdin Halid bersama dengan pengurus Provinsi lainnya.

“Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara akan dilaksanakan, Sabtu 29 Juli, tepatnya di kantor Partai Golkar. Yang akan dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid,”Kata M. Fauzi, Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan selain pelantikan, Ada juga beberapa kegiatan yang dilaksanakan setelah pelantikan tersebut.

“Kita juga mengadakan dialog antara Bapak dengan masyarakat dari umat Kristen dan pelantikan. Dialog interaktif di radiasi Adira dengan moderator Mantan Ketua KPU provinsi Sulsel Dr. Jayadi Nas.
Setelah itu akan dilakukan lomba burung berkicau yang akan diikuti 150 peserta, pameran reptil, lomba ikan Mas terbesar pada hari Minggu,”jelasnya.

Pada pelantikan ini juga akan dilaksanakan pernyataan sikap dukungan untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel H. M Nurdin Halid dan Azis Qahar Muzakkar.

“Kurang lebih 3.000 Massa yang akan hadir pada Pelantikan Pengurus Partai Golkar Luwu Utara. Dan pengurus Yang mau dilantik 198 orang pengurus, 12 Dewan Penasehat, AMPG 50 Orang, KPPG 35 Orang,”terang M. Fauzi. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply