Kepolisian Resort Luwu Utara Bertindak Cepat Dalam Menangani Kerusahan Yang Terjadi Diwilayahnya

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Jajaran Polres Luwu Utara,  bertindak cepat untuk menangani kasus senjata makan tuan yang menewaskan pemuda desa kalotok kecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara, pada hari senin kemari, 17/7/2017.
Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi melalui kasat Reskrim, AKP M.Tanding mengatakan telah membentuk dua tim, yakni Tim Tindak dan Tim Sidik untuk menelusuri kasus yang terjadi, yang mengakibatkan, Asman (20), meninggal dunia.
Tim yang terdiri dari jajaran Satreskrim polres Luwu Utata, unit Reserse, Intelkam, Resmob serta jajaran polsek sabbang, untuk menelusuri kasus ini.
Tim yang di bentuk untuk mempercepat dan mengetahui kejadian kasus yang terjadi, senjata makan tuan. ” Jelas M.Tanding, yang mewakili Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi.
Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dilakukan penyisiran dan mendapatkan beberapa barang bukti seperti, Senjata api rakitan ( senpira) serta anak panah (busur) yang ditemukan menjadi barang bukti pihak kepolisian polres Luwu Utara. ” Kata AKP M. Tanding.
Kasat Reskrim Luwu Utara, saat melakukan kunjungan silaturrahmi kerumah duka, menghimbau kepada warga setempat untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga desa kita biar aman,  dan segera melaporkan kepada aparata kepolisian kalau ada sesuatu yang mencurigakan. ” Tutup AKP M.Tanding”. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply