Hari Pertama Kejurda Atlit Tolak Peluru Raih Dua Medali

banner 468x60)

MASAMBANWES — Kontingen kejuaraan daerah antar pelajar kabupaten Luwu utara melalui Tim Cabang olahraga atletik berhasil meraih 2 medali, yaitu perak dan perunggu pada bidang tolak peluru putra dalam kejuaraan daerah (Kejurda) antar pelajar tingkat provinsi sulawesi selatan, yang berlangsung di GOR Sudiang Makassar, Selasa (18/07/2017).
Menurut salah satu official kontingen (Hamdan Wijaya) menjelaskan bahwa Tim atletik Luwu utara berhasil meraih medali perak dan medali perunggu setelah berhasil mengalahkan 21 atlet yang ikut berlaga yang merupakan perwakilan setiap kabupaten yang ada di Sulawesi selatan ,” ujarnya
Sementara itu, dia juga menambahkan, cabang olahraga atletik Memang merupakan salah satu Cabang yang di harapkan akan melahirkan lebih banyak lagi medali, sebab beberapa atlet kejurda pelajar Luwu utara sudah memastikan diri akan berlaga pada babak final besok.
“Cabor atletik memang merupakan Cabor yang di harapkan akan menambah lagi pundi-pundi perolehan medali bagi kontingen Luwu utara, sebab sudah ada beberapa bidang yang kontingen Luwu utara memastikan ikut pada pertarungan finalnya. “jelas hamdan.
Senada dengan hal itu kadis pemuda dan olahraga kabupaten Luwu utara jumal jayair lussa membenarkan kabar hasil perolehan sementara kontingen Luwu utara.
“Ia, sementara kita memperoleh 2 medali, yaitu medali perak dan perunggu pada cabang olahraga atletik. “jelasnya saat di temui setelah pertandingan.
Semoga besok hingga akhir kejuaraan perolehan medali bagi kontingen Luwu utara semakin bertambah.” Harap kadispora.(Hms/Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply