Bupati Indah Hadiri Lounching Loket Pembayaran Retribusi BNI 46 Di Kantor DPMPTSP Luwu Utara

banner 468x60)

MASAMBANWES — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Launching Pengoperasian Loket Pembayaran Retribusi (BNI 46) di Kantor DPMPTSP Kab. Luwu Utara. Senin (17/7/17).
Turut hadir pada acara tersebut perwira penghubung Mayor Inf Sengke,  Asisten II Ir. Samsul Syair, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik Hakim Bukara,  Pimpinan BNI Cabang Masamba Hasan,  Kepala DPMPTSP Ahmad dan para pimpinan SKPD.
Kepala DPMPTSP Kab. Luwu Utara pada laporannya mengatakan Bahwa DPMPTSP diberikan Tugas untuk menerbitkan 55 ijin dari 15 sektor.
Diutarakan Oleh Hasan pada kegiatan tersebut bahwa Kebanggaan terbesar Bagi mereka atas kerjasama yang telah dipercayai oleh pemerintah daerah dalam mengelola keuangan dalam sektor-sektor tertentu juga sebagai penyambung transaksi antar masyarakat” ini merupakan suatu kebanggaan terbesar bagi kami atas kerja sama yang dipercayai oleh pemerintah daerah dalam mengelola keuangan dalam sektor-sektor tertentu juga sebagai penyambung transaksi antar masyarakat,ucapnya.
Pada kegiatan tersebut juga Bupati Luwu Utara menyerahkah santunan kematian secara simbolis kepada ahli waris atas nama Paulus.N, dari BPJS ketenaga kerjaan sebesar Rp. 24.000.000.
Sebelum memulai sambutannya IDP sapaan Akrab Bupati Luwu Utara tersebut terlebih dahulu  meresmikan pengoperasian Loket pembayaran retribusi, Sekaligus Simulasi pembayaran Retribusi dan akses Portal Layanan Buka Investasi daerah(  Layanan BU-INDAH)
Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan Bahwa berbicara tentang pelayanan perijinan kita harus memastikan mengetahui tentang persyaratan ketentuan mengenai perijinan. INDAH juga menambahkan Bahwa semua petugas harus fokus dengan Tupoksi masing- masing.
saya sangat memberikan apresiasi tentang portal layanan BU-INDAH ini Dengan adanya layanan Bu-INDAH ini diharapkan semua yang memiliki Investasi bisa mengembangkan Investasi yang dimiliki melalui program ini” Ujarnya (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply