Bandar Narkoba Dari Desa Polewali Kec. Baebunta Di Ringkus Polisi

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Sat Res Narkoba polres Luwu Utara, berhasil menangkap salah satu bandar narkoba asal dusun posila desa polewali kecamatan Baebunta kabupaten Luwu Utara. Minggu (16/7/2017).
Penangkapan ini dilakukan pada hari minggu, pukul 13.30 wita.oleh unit narkoba di desa polewali kecamatan baebunta, inisial Is alias Oceng (30) tersangka diamankan bersama barang bukti shabu sebanyak 12 paket, yang sudah dikemas dalam plastik bening, satu buah Hp, satu buah kaca pirex, satu buah teh kotak dan pipet plastik berwarna putih.
Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi warga yang selama ini meresahkan, bahwa selama ini sering terjadi transksi narkoba di desa polewali.
Unit narkoba polres Luwu Utata, yang dipimpin langsung oleh Kaur Narkoba, IPDA Abd Latief menindak lanjuti dan langsung melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan terget kemudian dilakukan penggerebekan dirumah tersebut.” Kata IPDA Abd. Latief” kepada Masambanwes, selasa (18/7/2017) diruang kerjanya.
Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi melalui kasat narkoba, AKP Jamaluddin, saat dikomfirmasi membenarkan penangkapan bandar narkoba jenis shabu, pelaku dan barang bukti telah diamankan dipolres Luwu Utara untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Dan akqn dijerat pasal 114 (1) jo pasal 112 (1)  UU Nomor 35 tahun 2009 tentng narkotika.
Lanjut, AKP Jamaluddin  bahwa tersangka masih dalam penyelidikan dan selanjutnya akan kita lakukan pengembangan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply