Tiga Rumah Dilalap Sejago Merah Di Kec. Mappedeceng

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Telah Terjadi Kebakaran di dusun karondang  desa cendana putih dua kecamatan mappedeceng kabupaten Luwu Utara, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul, 17.30 wita.

Musibah kebakaran ini menghanguskan tiga rumah warga. Tak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Korban bernama.  Sabri (70),  Alimin (42) dan Tabri (50), ketiganya warga dusun karondang desa cendana putih dua ( CP 2) kecamatan mappedeceng kabupaten Luwu Utara.

Hingga berita ini diturunkan KBO Polres Luwu Utara, IPTU Hery Muhammad Zainal, menjelaskan sampai saat ini api masih menyala Sedikitnnya tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Menurut, IPTU Hery MZ. Saat sampai di tempat kebakaran pada pukul. 18.00, tim identifikasi polres Luwu Utara melakukan olah tempat kejadian, mengatakan bahwa bermula dari pak Alimin bersama istrinya melakukan pengian BBM dirumahnya untuk di jual, tiba-tiba terjadi koslet  diatas tempat melakukan pengisan bensin sehingga terjadi percikan api  dan mengenai bensin, akibatnya api langsung berkobar sehingga tidak bisa di padamkan.” Jelas Hery”.

Api langsung membesar di rumah pak Alimin yang susah untuk dipadamkan sehingga merembet kerumah,  yang berada di bagian kiri rumah,Tabri dan disisi kanan rumah Sabri. ” Terang Hery “. Kepada media Masambanwes.com

Sampai berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berada dilokasi kebakaran untuk memadamkan puing-puing kayu yang masih terbakar.(Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply