Warga Walmas Tewas Di Hotel Sinar Kasih Soroako – Nuha

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Irwan Warga Walmas yang bermukim di Wasuponda Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur, ditemukan terbujur kaku di Hotel Sinar Kasih Sorowako Kecamatan  Nuha Malam Tadi.
Irwan yang merupakan Security PT Maharani milik Ketua DPRD Luwu Timur ini, dievakuasi ke Puskesmas Nuha dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Belum diketahui Penyeban tewasnya Lelaki Paruh baya tersebut.
Dokter yang bertugas di Pusksmas Nuha, Dentis dalam akun facebooknya malam tadi kaget menerima pasien yang ternyta sudah tidak bernyawa.  Dokter gigi ini tidak mengatahui indentitas pasien yang diterimah, sebab dokter tidak menemukan tanda pengenal maupum dompet korban.”Jelas Dentis”.
Ia pun berinisiatif meng-upload foto korban di media sosial. Hasilnya, Mayat tak dikenal itu ternyata Bernama Irwan Warga Batu sitanduk Walmas kabupaten Luwu, sehari-hari bekerja sebagai security di PT Maharani Syam.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, (Irwan), namun istri dan kelurga Korban yang berada di Walmas sudah bearada di Puskesmas Nuha.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply