Masyarakat Desa Poreang, Desak Kadesnya Mundur Ada Apa???

banner 468x60)

MASAMBANWES — Persatuan Masyarakat Pemerhati Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara, melakukan aksi demo di kantor desa dan camat.

Warga desa menuntut terhadap Kepala Desa Poreang, Hasmuddin, mundur dari jabatannya karena dituding tidak becus dalam menjalankan amanah warganya.
Koordintor aksi, Saldi, saat dihubungi media Batara pos menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan demo di halaman kantor desa poreang dan kantor camat Tana lili untuk melakukan beberapa tuntutan warga.

Mendesak Hasmuddin selaku Kepala Desa Poreang untuk segera mundur dari jabatannya demi menciptakan suasana kondusif masyarakat
Meminta dengan tegas kepala BPD Poreang untuk kembali ke fungsinya demi dan atas nama rakyat secara objektif melihat persoalan. Mendesak camat Tana Lili untuk segera merekomendasikan pelaksan tugas desa kepada Bupati Luwu Utara.
Meminta kepada Kapolsek Bone-bone untuk segera melakukan investigasi terhadap dugaan pelanggaran kasus pengadaan bantuan rumah pesisir Desa Poreang.
Aksi demonstrasi yang dilakukan warga desa poreang tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisan Polsek Bone-bone.
Sementara Hasmuddin tidak ada di tempat saat di demo warganya.

Selain empat tuntutan di atas, Hasmuddin akhir-akhir ini juga sedang diterpa isu asusila.

Saat berita ini di turunkan kepala desa poreang Hasmuddin belum bisa ditemui untuk dikomfirmasi terkait aksi warga.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply