Proyek Pengaspalan Dilutra Belum Cukup Satu Bulan Sudah Rusak

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Lagi-lagi pengaspalan dalam kota Masamba resahkan dan kecewakan masyarakat desa pongo kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara. Ironisnya pengaspalan yang baru di kerjakan malam tadi, (Jumat 6 juli 2017), oleh PT.Gangking Raya ambruk saat di lewati mobil dan anehnya ketika di kerok pakai tangan tampa alat bantu terlihat berhamburan.
PT.Gangking Raya yang khususnya pengaspalan dalam kota kabupaten masamba sangat rendah kualitasnya, padahal boleh dikata bahwa banyak pengaspalan yang dikerjakan oleh perusahan terebut sangat-sangat kurang bermutu dan tidak berkualitas.
Salah satu warga desa pongo, Ikbal ( samaran) mengatakan awalnya kami sangat bersyukur atas pengaslan jalan kami yang selama ini baru tersentuh oleh pemerintah daerah, tapi kalau seperti ini mending tidak usah di aspal sekalian hanya menghambur-hamburkan uang Negara. “Kata Ikbal saat ditemui media Batara pos kemarin Jumat (7/7/2017).
Awal tahun 2017, proyek pengaspalan yang dikerjakan PT.Gangkin Raya memang sudah tak punyak kualitas. DPRD Luwu Utara juga pernah memanggil unsur terkait dinas Pekerjaan Umum dalam dengar pendapat pada bulan Januari 2017, hari rabu tanggal 11 Jan 2017 di ruang komisi II.
Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara sangat mempercayakan perusahaan PT.Gangking Raya untuk pekerjaan pengaspalan entah itu apa, ” Kata anggota dewan dari partai Amanat Nasional, padahal sebelumnya kami sudah melakukan Hering di DPRD.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply