Mutiara Yang Hilang Kini Kembali

banner 468x60)

MASAMBANWES — Hilangnya Mutiara bukan karena tertelan ombak tapi Ia pergi bersama sang kekasih. Petualangan gadis muda belia berparas cantik, bersama kekasihnya akhirnya terhenti, pemuda asal malangke diketahui pacar Mutiara. Yudin telah menjalin hubungan asmara selama ini akhirnya di temukan berada di kecamatan malangke desa tolada kabupaten Luwu Utara, Senin (10/7/2017).
Hilangnya Tiara yang ramai di beritakan di medsos, media online dan cetak kini kembali berkumpul bersama keluarganya, sehingga pihak keluarga berterima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah membantu atas kembalinya Mutiara dan kembali berkumpul bersama dengan keluarga.
Sejak kepergian Tiara pada 7 Juli, membuat keluarga cemas, sebab tak seorangpun mengetahui dan Ia juga tidak pamit kepada keluarga lalu menghilang, ” Kata Tante (Ruwina) dihadapan polisi.”
Mutiara, diketahui berada di malangke bersama sang kekasih atas penelusuran teman-teman media dan semua pihak, sehingga dikordinasi kepada camat malangke, Sopyan Subair untuk melakukan kroscek ulang dengan keberadaan Tiara, dengan kebenaran informasi ternya betul…Tiara bersama kekasihnya sedang berada di rumahnya. ” Terang Sopyan Subair”.
Camat Malangke Sopyan Subair. Yang bertindak melakukan penjemputan tiara, Saat di komfirmasi lewat telepon sellulernya, menjelaskan bahwa kondisi Tiara dalam keadaan sehat, dan saat ini sudah berada di rumah jabatan saya. “Jelas pak Camat”.
Tiara diantar langsung oleh pak camat malangke di kediamannya di jalan simpurusiang dua jalur kantor daerah masamba pada puku.20.00 wita untuk dipertemukan kembali bersama keluaraga. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply