PT JAS MULIA PEDULI TERHADAP KORBAN BANJIR DAN KEBAKARAN DILUTRA

banner 468x60)

MASAMBANWES — Keluarga besar Persatuan Jurnalistik Luwu Utara, (PJ Lutra) mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktris PT Jas Mulia pabrik kelapa sawit di kecamatan Sukamaju atas partisipasinya dalam membantu korban banjir dan kebakaran yang berada di kecamatan malangka dan malangke barat kabupaten Luwu Utara.
Melalui program aksi peduli korban banjir dan kebakaran yang menimpah saudara dan kerabat kita, yang di lakukan PT Jas Mulia yang diwakili Firman salah satu karyawan PT.Jas Mulia yang diserahkan langsung ke PJ Lutra Peduli. Rabu (07/06/17).
Bantuan yakni berupa Indomie sebanyak 40 dos dan Air mineral 10 dos itu diserahkan langsung oleh Firman dari pihak PT Jas Mulia, dan diterima oleh pengurus PJ Lutra Peduli, M.Darwis NS, di posko induk penanggulangan bencana banjir dan kebakaran yang berkantor di TP PKK Luwu Utara, Jl Jendral Sudirman, lampu merah.
Disela penyerahan bantuan itu, M.Darwis NS memberikan apresiasi terhadap PT Jas Mulia yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir dan kebakaran. ” Ungkap Darwis.
Firman saat ditemui disela-sela penyerahan bantuan mengatakan semoga bantuan ini dapat meringankan beban kepada warga yang tertimpah musibah korban banjir dan kebakaran.”Katanya.
Sementara bantuan yang diserahkan oleh PT Jas Mulia yang disaksikan oleh pihak pengurus PJ Lutra peduli, sembari mengatakan kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir dan kebakaran melalui aksi peduli.
“Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada Direktris PT Jas Mulia atas partisipasinya dan sikap kepeduliannya kepada korban banjir dan kebakaran. Semoga bantuan ini menjadi berkah dibulan yang penuh rahmat ini, untuk warga yang tertimpah musibah banjir, dan kebakaran dan harapannya kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut semoga bermanfaat. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply