POLRES LUWU UTARA BUKA PUASA BERSAMA ANAK PATI ASUHAN PASANTREN HIDAUAHTULLAH INGKOR

banner 468x60)

MASAMBANWES — Polres Luwu Utara berbagi dalam bulan suci ramadhan melakukan buka puasa bersama anak panti asuhan yayasan Al-Hijah pondok pasantren Hidayatullah di kelurahan ingkor kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara. Rabu (07/06/17).
Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi yang diwakili oleh Kaur Bin Ops IPTU Hery Muhammad Zainal saat ditemui mengatakan bahwa di dalam bulan suci  yang penuh rahmat ini polres Luwu Utara bersama seluruh anggota Sat Reskrim dan segenab anggota polisi wanita (polwan) berbagi melakukan buka puasa bersama anak panti yang berjumlah 150 orang, ini adalah program polres Luwu Utara dan  dilanjutkan dengan Shalat magrib berjamaah.
Iptu Hery menjelaskan kegiatan buka puasa bersama yang kami lakukan merupakan salah satu program polres Luwu Utara, bersama anak panti Al-Hijah pondok pasantren Hidayatullah ingkor kelurahan kasimbong dilanjutkan dengan Sahalat magrib berjamaah yang dipimpin langsun oleh ustads Ilham Syawal SH. “Kata Hery.
Selesai melaksanakan Shalat magrib berjamaah bersama seluruh jajaran polres Luwu Utara, sekitar pukul 18.30 wita, dan bermohon untuk pamit kepada seluruh pengurus yayasan panti asuhan Al-Hijah.”Terangnya.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply