MITRA PERSATUAN JURNALIS (PJ) LUWU UTARA KEMBALI MENYALURKAN BANTUAN DIDUA DESA DIMALBAR

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Mitra Persatuan Jurnalis (PJ) Luwu Utara kembali salurkan sembako di dua desa yang sampai saat ini terendam banjir di kecamatan Malangke Barat (Malbar) Kabupaten Luwu Utara. Rabu.(07/06/17).

Bantuan yang di salurkan berupa sembako hari ini di dua desa yakni Desa Cenning dan Desa Wara, diserahkan langsung oleh salah seorang staf kecamatan malangke barat, Susan.

Hal ini disampaikan langsung salah satu pengurus senior PJ Lutra Peduli, M. Darwis NS saat ditemui di posko induk di Kantor TP PKK Kabupaten Luwu Utara, JalanJenderal Sudirman Masamba, tepatnya seputaran kantin lampu merah, Rabu (07/06/2017).

“Ini merupakan suatu tindakan kepedulian terhadap sesama ummat beragama termasuk keluarga yang ada di kecamatan malangke barat khususnya warga korban banjir, dan ini merupakan bagian program PJ Lutra Peduli dalam aksi kegiatan sosial,” ungkap M.Darwis NS.

Sementara Susan yang dikonfirmasi, melalui telepon genggamnya mengatakan kepada media Masambanwes bahwa ada 40 paket sembako yang diserahkan hari ini di Kecamatan Malangke barat. ” Jelasnya.

Susan menambahkan, kondisi air saat ini sudah berangsur surut hingga mencapai lutut, Padahal sebelumnya ketinggian air mencapai paha orang dewasa, itupun kalau air laut tidak naik (pasang).” Kata Susan.

“Kami harapkan semoga tuhan memberikan hidayahnya kepada keluarga korban banjir agar cepat surut, karena warga sekitar sudah keluhkan akibat banjir tidak ada warga yang beraktifitas sampai saat ini sudah sekitaran 20 hari terendam air,” Terang Susan adik kandung Ronny Abbas salah satu pengurus partai berlambang pohon Beringin. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply