PEMERINTAH KEC SUKAMAJU DORONG PEMBAYARAN PAJAK PBB-P2 MELALUI WARUNG PAJAK

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Untuk memudahkan masyarakat membayar pajak, Pemerintah Kecamatan Sukamaju dorong program pembayaran pajak PBB-P2 melalui warung pajak.
Program pembayaran pajak PBB-P2 melalui warung pajak ini adalah merupakan program Proyek Perubahan Mursalim yang merupakan Sekertaris Camat pada Latpim III.
Mursalim, Sekertaris Camat Sukamaju saat dikonfirmasi mengatakan bahwa program pembayaran pajak PBB-P2 melalui warung pajak ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi wajib pajak untuk membayar pajaknya.
“Selain memudahkan masyarakat dalam membayar pajak,dengan program ini Kolektor dan pemerintah Desa juga dimudahkan dalam proses pembayaran dan penarikan pajak PBB-P2,”kata Mursalim.
Untuk mendukung program ini,nantinya kita akan menyediakan warung pajak di Desa Desa, namun untuk sekarang ini baru tiga Desa yang menjadi sampel untuk pelaksanaan program ini yakni Desa Sukamukti, Desa Tulung Indah dan Desa Tulung Sari.
Senada dengan itu, Kepala Desa Sukamaju H. Jannatu bersama Kepala Desa Sukamukti Sukirno mengungkapkan dukungannya atas program Pembayaran pajak melalui warung pajak yang didorong oleh Pemerintah Kecamatan melalaui proyek perubahan Pak Mursalim.
“kita merespon baik dengan  adanya proyek perubahan ini, selain membantu kita dan masyarakat dalam proses pembayaran pajak, ini juga membantu kolektor dalam melakukan penagihan pajak sehingga masyarakat lebih mudah dalam membayar pajak PBB-P2,”kata H. Jannatu.( Awhy )

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply