ASISTEN ADMINISTRASI UMUM MUH. KASRUM PIMPIN UPACARA HARKITNAS KE 109 TAHUN 2017

banner 468x60)

MASAMBANEWS..—-Dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 Tahun 2017, Pemerintah kabupaten Luwu Utara menggelar Upacara yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi umum Drs. H.Muh. Kasrum dan Agus Supriadi selaku komandan upacara di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara, Senin(22/5/2017).
Upacara tersebut dihadiri oleh Perwira penghubung (Sengke), Ketua Pengadilan agama (Muhammad Ridwan) , para pimpinan SKPD dan para Aparat Sipil Negara dikabupaten Luwu Utara.
Peringatan Harkitnas yang mengusung tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional” ini diharapkan tidak hanya tertanam di dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.
Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara yang dibacakan Oleh Asisten Administrasi dan Umum Kabupaten Luwu Utara menyebutkan, pemerintah terus berupaya meningkatkan aspek pemerataan pembangunan di segala sektor.  Dia juga menambahkan  Bahwa Kebangkitan Nasional hanya akan berarti jika tidak ada satu anak bangsa pun yang tercecer dari gerbong kebangkitan tersebut.
“Pemerintah juga memandang bahwa pembangunan infrastruktur diperlukan untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan meningkatkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk juga salah satunya infrastruktur jalan raya,” kata Kasrum
” Semoga kita semua bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat.  Hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbong pembangunan maka negara kesatuan Republik Indonesi ini akan tetap jaya”. Tutupnya.(Awhy/Hms)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply