PELAKU PENIPUAN DAN PENGGELAPAN SYAMSURIADI DIDOR SAAT MAU MELARIKAN DIRI DALAM PENCARIAN BB DIRUMAHNYA

banner 468x60)

MASAMBANWES — Unit Reskrim polsek Baebunta yang yg dipimpin Oleh Kanit Reskrim polsek Baebunta AIPDA M.Yusuf telah melakukan pengembangan kasus penipuan dan penggelapan dan berhasil mengamankan, Syamsuriadi alias Adi (30)

warga dusun Tammase desa tarobok kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara.

Atas laporan polisi, Korban M.Nasir No.25/V/2017/Sulsel/Reslutra/Sekbaebunta, pada tanggal 16 Mei 2017.

Saat di lakukan pengembangan terhadap pelaku Syamsuriadi alias Adi kerumahnya untuk mencari beberapa barang bukti, ditengah perjalanan Adi berusaha untuk melarikan diri sehingga Polisi yang mendampingi memberikan tembakan peringatan tapi tidak dihiraukan oleh tersangka akhirnya di lumpuhkan dengan timah panas di bagian betis sebelah kiri.Senin (22/5/17) sekitar pukul 09.00 wita.

Adi saat ini dibawah kerumah sakit Andi Jemma Masamba untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi melalui kapolsek Baebunta IPTU Budi Amin membenarkan kejadian penembakan terhadap pelaku penipuan dan penggelapan untuk pengembagan dan mencari beberapa barang bukti yang ada dirumah tersangka, Adi.”Ungkap Budi.

Kanit Reskrim polsek Baebunta Aipda M.Yusuf menjelaskan bahwa tersangka kami lumpuhkan dengan tembakan sebab tersangka berusaha untuk melarikan diri saat di lakukan pengembangan dan mencari barang bukti kerumahnya.” Terang M.Yusuf. (Awy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply