UANG PALSU BEREDAR DILUTRA UNGKAP KAPOLRES

banner 468x60)

MASMBA NWES – Waspada uang palsu beredar di Masamba Kabupaten Luwu Utara. Baru-baru ini polres Luwu Utara sudah menerima laporan terkait peredaran uang palsu memasuki bulan ramadhan.

“Biasanya jelang atau saat perayaan hari-hari besar keagamaan sering ada peredaran uang palsu, oleh karena itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi menghimbau kepada segenab warga Luwu Utara untuk berhati-hati dengan maraknya kasus dan peredaran upal (Uang Palsu), “Kata Kapolres Luwu Utara Kamis (18/5/17).

Hal ini disampaikan sebagai bagian dari antisipasi peredaran uang palsu yang saat ini marak terjadi, apalagi mendekati bulan suci ramadhan, seperti kejadian kemarin didusun lumi desa laba kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara.Jelas Dhafi.

Menurut Kapolres, yang harus kita diketahui ketahui masyarakat adalah menggunakan pedoman 3D, Dilihat,diraba dan di terawang, seperti yang terpasang iklan di Bank BI dan bank lainnya.” Terangnya.

Hal ini kita maksud agar bertujuan untuk memberikan contoh kecil kepada masyarakat untuk memahami serta mengantisipasi beredarnya uang palsu tersebut. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply