MOBIL YANG DITUPANGI BUPATI INDAH KECELAKAAN DI BARRU

banner 468x60)

MASAMBANWES – Perjalan menuju makassar Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengalami kecelakaan Lalin di jalan poros trans Sulawesi tepatnya di Kabupaten Barru.
Kronologis Kecelakaan berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawati, yakni terjadi di jalan poros Parepare-Makassar, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Jumat (19/5/2017) dini hari. Diduga mobil dengan pelat DP 1184 HD adalah mobil bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

 

Mobil yang ditumpangi oleh Indah menabrak minibus kijang Super dengan plat nomor DP 1324 HB dan Indah sendiri dikabarkan dilarikan ke RS Barru dan dirujuk ke RS Siloam Makassar. Diduga sopir dari Innova yakni Wirman sedang dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil Innova yang ditumpangi Bupati Luwu Utara Indah tersebut menghantam mobil di depannya.
“Diduga supir dalam keadaan mengantuk dan kendaraannya melaju dengan kencang sehingga Innova tersebut menabrak kendaraan Kijang yang berada di depannya,”terang Dharmawati.

Dari keterangan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Lutra Suryadi Djafar, membenarkan peristiwa tersebut, keadaan Bupati Indah kini berangsur membaik, dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Siloam Makassar.
“Alhamdulillah, semuanya selamat. Ibu hanya kaget dan sedikit luka ringan, jadi butuh istirahat” kata Suryadi.
Informasi yang di himpun Media Masambanews,  Adapun keterangan perawat di RS Siloam menyebutkan jika, saat ini Bupati Lutra tersebut menjalani perawatan di ruangan bernomor 8031,lantai 8, yang ditangani dr. Saraswati.” (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply