INDAH INSTRUKSI KEPALA BKPSDM LUWU UTARA MURSALIM, UNTUK MENONAKTIFKAN KADIS PENDIDIKAN DARI JABATANNYA

banner 468x60)

MASAMBANWES. – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menginstruksi kepada BKPSDM, Mursalim untuk menonaktifkan sementara Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara, Inisial JS dari jabatannya.

Sebab di duga telah melakukan perselingkuhan bersama seorang PNS staf RSUD Andi Jemma Masamba, inisial CC (36) warga perumahan Griya permai Masamba, yang juga punya suami.

Kejadian ini bermula di malam minggu (14/5/17) tepat di hari senin sudah ramai di bicarakan di Medsos, bahwa seorang kepala dinas pendidikan Luwu Utara berselingkuh dengan Istri orang.

“Salah seorang warga yang ikut melakukan penggerebekan malam itu, yang tak mau di korankan mengatakan bahwa, saat kita berada di depan rumah (CC) bersama warga lainnya, pintu pagar tertutup dan rumah dalam kondisi tertutup mobil berwarna putih terparkir di halaman rumah dalam pagar.

Lanjut Dia,” ketika pintu di gedor lampu sempat di matikan dan terdengar gemercik air dari dalam kamar mandi, berkisar 30 menit kemudian pintu baru terbuka, “Ungkap Dia.

Warga sudah berkumpul diluar rumah perumahan griya permai bersama dengan petugas kepolisian, saat pintu di buka tak banyak kata keduanya langsung di bawah kepolsek masamba.” Cetusnya dengan nada kesal..

Jadi seperti itu kronologisnya, pak? “Terangnya kepada Masambanwes.

Waka polres Luwu Utara, Kompol Djawaluddin saat di temui di polres membenarkan kalau keduanya sudah di periksa dan di ambil keterangannya terkait pengamanan yang di lakukan, dan setelah itu kita pulangkan sekitar pukul 07.30 wita. ” Kata waka polres.

Dan kasus ini masih dalam lidik, sehingga terduga JS wajib lapor dan kita sudah arahkan untuk kepolres saja, sebab kasusnya sudah dilimpahkan kesini.”Terangnya.

Dan penyidik sudah memeriksa beberapa saksi untuk diambil keterangannya. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply