DISPORA LUWU UTARA ADAKAN SOSIALISASI DAN PENYULUHAN NARKOBA BAGI KALANGAN PEMUDA

banner 468x60)

MASAMBANWES…—–Sosialisasi penyuluhan, pencegahan penggunaan narkoba dikalangan generasi mudah yang diselenggarakan oleh dinas pemuda dan olah raga bertempat di aula hotel Yuniar masamba pada, kamis (18/5/17).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten luwu utara Abdul Mahfud tersebut dihadiri oleh kepala Dinas pemuda dan olahraga, Perwakilan kapolres luwu utara, dari Sat Res Narkoba Hendra, dan pimpinan SKPD terkait.

Kepala dinas pemuda dan olahraga (KADISPORA) pada sambutannya mengatakan menurut kami dari dinas pemuda dan olahraga kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting karena dikabupaten luwu utara sudah sangat sering dijumpai pengguna obat-obatan terlarang.

Dia juga menambahkan bahwa sudah maraknya penggunaan Lem fox di kalangan anak mudah berhubangan di Dinas pemuda dan olah raga suda memiliki seksi kepramukaan maka kami menyelenggarakan kegiatan ini untuk Para pelajar agar kiranya mereka yang hadir ditempat ini mampu menerapkan apa yang telah didapatkan pada kegiatan ini pada teman-temannya. Ucapnya

Sementara itu Abdul Mahfud pada Sambutannya menyampaikan penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat, maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa dikemudian hari, Ucapnya.
Dia juga menambahkan kita perlu memberikan perhatian yang khusus kepada anak-anak yang masih sulit membedakan antara yang baik dengan yang buruk anak-anak sangat rentan terhadap pengaruh lingkungannya, sebab itu saya mengajak kepada seluruh elemen agar ditengah kesibukannya masing-masing tetaplah dapat meluangkan waktu untuk memperhatikan kaum muda, Tutupnya.

Diakhir kegiatan Sekretaris Daerah melakukan foto bersama dengan seluruh peserta. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply