BUPATI LUWU UTARA SILATURRAHMI DAN LAUNCHING BERSAMA TEAM SEPAK BOLA PRA PORDA KAB. LUWU UTARA

banner 468x60)

MASAMBANWES – Silaturrahmi dan launching tim sepakbola pra porda XVI Kabupaten Luwu Utara dan gerakan 1000 Bola Bersama Bupati Luwu utara. Senin (15/5/17)
Turut hadir pada kegiatan tersebut sekretaris daerah Ir. H Abdul Mahfud, Asisten ekonomi dan pembangunan H. Syamsul Syair, Ketua PSSI kab. Luwu Utara, Drs M.Jasrum, Ketua panitia Pra Porda XVI, filosofi Rusli dan para pimpinan SKPD.
Kegiatan yang bertempat di aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara ini di ikuti langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.
Filosofi Rusli selaku ketua panitia Pra Porda XVI pada laporannya menyampaikan kegiatan Pra Porda yang dilaksanakan akan berlangsung mulai tanggal 18 sampai 21 mei 2017  bertempat di lapangan Pandak desa pandak kec. Masamba Kab. Luwu Utara.
Filosofi juga menambahkan Pada kegiatan tersebut kabupaten luwu Utara mengutus 4 Tim sepak Bola, dan akan dihadiri oleh tim dari Luwu Timur, Tim Dari Luwu dan Tim dari Toraja. Dia Juga mengatakan sebagai tuan rumah kita harus memberi contoh yang baik dan kita harus memberikan warna di kegiatan Pra Porda XVI ini. Ujarnya
Pada kegiatan tersebut Juga Bupati Luwu Utara melakukan gerakan 1000 bola dan pemasangan Baju kepada peserta Pra Porda sebagai launching tim sepak Bola Pra Porda XVI.
Sementara itu dalam sambutannya Bupati Luwu Utara mengatakan gerakan 1000 bola ini akan menyemarakan kabupaten Luwu Utara dan memberikan motifasi kepada pemuda yang ada di Luwu Utara. Dia juga menambahkan bahwa di pra porda berikutnya kalau bisa ada perwakilan tiap kecamatan dan saya juga berharap agar tiap Desa memiliki klub sepakbola. Ujarnya
INDAH juga mengatakan silahkan mewarnai kegiatan Pra Porda ini, bagaimanapun cara kita mewarnainya dan saya juga akan ikut Mewarnai kegiatan Pra Porda ini.  Tutupnya
Diakhir kegiatan Bupati luwu Utara melakukn foto bersama dengan seluruh peserta Pra Porda XVI Luwu Utara.(Awhy/Hms)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply