KADISDIK LUWU UTARA DIGEREBEK BERSAMA ISTRI PELAUT

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Diduga selingkuh dengan pegawai RSUD Andi Djemma Masamba, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jasrum, diamankan polisi, Sabtu (13/5/2017) malam sekitar pukul 22.50 Wita.

Jasrum diamankan saat tengah berduaan di rumah seorang istri pelaut berinisial CC di Sekitar, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Pasangan bukan suami istri ini lalu digelandang ke Polsek Masamba untuk dimintai keterangan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat dihubungi lewat telepon (14/5/2017) membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Tapi hanya kita amankan lalu dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diamankan ya, bukan ditangkap,” terang Dhafi dengan nada tegas.

Dhafi lalu menjelaskan bahwa Jasrum diamankan bersama ‘pasangan perempuannya’ atas laporan masyarakat setempat. “Jadi ceritanya begini. Anggota menerima laporan masyarakan lalu mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek,” katanya.

Usai diperiksa dan diambil keterangannya Jasrum dan CC lalu dipersilahkan pulang ke rumah masing-masing.

“Intinya kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan,” paparnya.

Sementara itu, dari penelusuran dilokasi kejadian Minggu sekitar pukul 00.30 Wita, puluhan laki-laki berkumpul di seputaran rumah CC.

Mereka membahas kronologi kejadian yang membuat Jasrum dan CC diamankan polisi. “Waktu diamankan ibu-ibu juga banyak yang keluar menonton dan berkumpul,” kata warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya.

Mereka menyebut sudah lama mencurigai Jasrum bermain mata dengan CC yang berstatus PNS di RSUD Andi Djemma. “Tapi baru malam ini diamankan atas laporan teman-teman,” paparnya.

Sementara itu, kadis pendidikan Luwu Utara Jasrum saat dikonfirmasi terkait kejadian penggrebekan yang dilakukan aparat kepolisian, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa apa, hanya saja ada orang yang berniat mencelakai dirinya.(Amr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply