BUPATI LUWU UTARA INDAH PUTRI INDRIANI MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PEMBERANTASAN KORUPSI TERINTEGRASI DIRUANG POLA GUBERNUR SUL-SEL

banner 468x60)

MASAMBANEWS.-Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi terintegrasi Provinsi Sulsel yang di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, pada hari kamis (3/5/17).
Hadir pada rakor tersebut wakil Ketua KPK, wagub sulsel, Pimpinan dan ang. DPRD Sulsel, Ang. Forkoopimda  prov Sulsel, para pimpinan lembaga negara dan kementrian RI, para Bupati/Walikota, Ket. DPRD Kabupaten kota se sulsel dan para pimpinan SKPD lingkup pemprov sulsel.
Sementara untuk pejabat Pemda Lutra yang juga turut hadir antara lain wakil ketua  DPRD, Sekda, Sekwan, inspektur, Kadiskominfo dan Kabag Ekonomi.
Disampaikan oleh pimpinan Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata bahwa Rapat Koordinasi ini bertujuan agar KPK dapat mendampingi Pemerintah Daerah untuk memperbaiki tata kelola dibidang perencanaan, Penganggaran, Pengadaan barang dan jasa, pelayanan terintegrasi satu pintu. Beliau juga menyampaikan Terimah kasih yang sebesar-besarnya Kepada 16 kepala Daerah yang hadir “Jangan kita melihat seromonial dari kegiatan ini tapi bagaimana kita untuk betul-betul berkomitmen untuk mendukung terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN”. Terang pak Alexander.(awhy/Hms)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply