TURNAMEN BOLA VOLLY BUPATI CUP KE IV RESMI DIBUKA OLEH BUPATI INDAH PUTRI INDRIANI

banner 468x60)

MASAMBANWES. – Open turnamen Bola Voli Putra dan putri antar club Bupati Cup IV 2017 resmi digelar malam ini, Selasa (2/5/17) dilapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati.

Turnamen ini diikuti oleh 30 tim Voli yang terdiri dari 20 Club Putra dan 10 Club Putri.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres AKBP Dhafi, Kadispora Jumal Lussa, Anggota DPRD Luwu Utara, Sekwan Muhtar Jaya, dan Sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Luwu Utara.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan bahwa Cabang olahraga Bola Voli merupakan cabang olahraga prestasi yang merupakan salah satu Cabang olahraga yang telah menyumbangkan Piala dan penghargaan.

Indah juga berpesan kepada seluruh peserta khususnya atlet Voli agar setiap wadah yang disediakan dapat dimanfaatkan dengan baik, utamanya untuk melatih bakat yang dimiliki oleh setiap atlet.

“Ingat, Atlet berprestasi itu ┬áselalu hadir dari pelosok. Oleh karena itu Semoga dari turnamen ini lahir atlet berprestasi di Luwu Utara. Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi disamping prestasi itu sendiri,”kata Indah Putri Indriani. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply