KEJUARAN BOLA VOLLY KAPOLRES CUP TELAH BERAKHIR

banner 468x60)

 

MASAMBANEWS. – Kejuaraan Volly Ball Antar club se Luwu Utara “Kapolres Cup” resmi di tutup oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, kejuaraan yang yang di ikuti oleh 21Tim Putera dan 16 Tim Puteri dan dilaksanakan mulai 28- 01 Nei 2017, ini mempertemukan BRI Masamba dan Polsek Sukamaju di Partai Puncak untuk Putra dan Sanjaya Utama berhadapan dengan Sensasi Masamba untuk Kelas Puteri.
Pertandingan menarik di hadirkan di kelas Putera dimana BRI MASAMBA harus bersusah payah untuk menekuk Polsek Sukamaju dengan 5 set Sehingga Polsek Sukamaju Harus mengakui keunggulan BRI Masamba dengan posisi 3-2. Sedangkan untuk kelas puteri Sanjaya Utama masamba tidak mendapatkan Perlawanan yang berarti dan berhasil menaklukkan Sensasi Masamba 3 set langsung.
Masing masing Juara 1 putera dan puteri Berhak mendapat piala bergilir Kapolres Cup, Piala tetap, dan Uang Pembinaan Sebesar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk Juara 2, juara 3 dan Juara 4 masing masing 2 juta, 1 juta dan 8 ratus ribu  rupiah. Sedangkan untuk Touser, Spiker dan Pemain Terbaik masing masing mendapat 150 ribu rupiah.

Sementara itu Kapopres Luwu Utara AKBP Dhafi mengataka bahwa dalam sebuah kompetisi Kalah menang itu biasa,  yang terpenting adalah bagaiman menibgkatkan skil dan menjadikan sebagai pelajaran agar skil bermain trus meningkat. “Kalah menang itu biasa, yang penting adalah Bagaimana cara meningkatkan skill, seerta trus melatih diri agar skill bermain terus meningkat” kata Dafi.
Lanjut Dhafi, juga menghimbau kepada seluruh Kapolsek agar tetap mencari bibit volly yang baik, Agar dapat menciptakan atlet voly Nasional.  Hadir dalam penutupan Kapolres Cup ini, sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara, Sekretaris DPRD kab. Luwu Utara, Perwakilan Dinas Pemuda, Ibu Bhayangkari, Para Kapolsek Se Luwu Utara, serta Perwakilan KONI, dan PBVSI. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply