KEJUARAN BOLA VOLLY KAPOLRES CUP DI IKUTI 21 TEAM PUTRA DAN 16 TEAM PUTRI

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – Turnamen Kapolres Cup Volly Ball, yang sedang berlangsung di lapangan Volly Ball Polsek Masamba (Belakang Rujab Kapolres), dalam tiga hari ini berlangsung seru.
Selain untuk seleksi dan persiapan Kapolda Cup Volly Ball di Makassar yang akan dilaksanakan pada tanggal 16/30 Mei 2017.
Ketua harian PBVSI Luwu Utara, Abd.Muis mengatakan bahwa kejuaraan bola volly kapolres cup ini  untuk seleksi tim, dalam persiapan turnamen Volly Ball Kapolda Cup nantinya.” Kelasnya.
Dan juga menjadi ajang seleksi, untuk menghadapi pra-porda dan yang menjadi point utama adalah kita akan menjadi tuan rumah Pra porda Volly Ball Pantai. ” Kata And.Muis. sambil tersenyum.


Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi menjelaskan dengan kegiatan ini, kita banyak memiliki prestas,  yang di raih oleh pemain volly kita, baik untuk tim putra maupun tim putri, dan saya optimis untuk bisa meraih kemenangan turnamen bola bolly Kapolda Cup yang akan datang.

“Pada kejuaraan kapolda cup kita selalu menjuarai dan kita siap untuk mempertahankan prestasi itu. “Terang kapolres Akbp Dhafi.
Panitia penyelenggara turnamen Kapolres Cup antara Club se Luwu Utara,  Rivai, mengatakan bahwa ada beberapa tim yang ikut dalam memeriahkan Kapolres Cup, dan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 71, pada bulan Juli 2017 mendatang.
“Jumlah tim yang ambil bagian dalam kejuaraan kapolres cup. Volly ball se Luwu Utara, sebanyak 21 tim Putra dan Putri 16 Tim, dari tim atlet Luwu Utara bisa melahirkan atlet yang bisa nertanding di kanca turnamen Nasional terutama di cabang olah raga Voli. ” Tutur Rivai. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply