Berniat Melihat Konser Slank Pemuda ini Akhirnya Berurusan Polisi

banner 468x60)

Foto ilustrasi

MASAMBANEWS. – Malang nasib Ucca alias Sb, (22) warga dusun salu sule desa rompu kecamatan masamba, niat kedatangannya ingin nonton konser Slank di taman siswa, tapi tertangkap membawah obat-obatan terlarang jenis tramadol.Jumat (28/4/17).
Ucca ditangkap sebelum memasuki areal konser Slank ditaman siswa, sekitar pukul 17.30 wita, Ia di curigai oleh petugas pengamanan konser jalannya mirip orang mabuk.
Polisi menahan, dan di lakukan penggeledahan. Akhirnya ditemukan dua butir obat terlarang jenis tramdol di kantong celana yang dipakai.
Ucca mengakui dihadapan penyidik bahwa barang ini miliknya. Dia membeli barang haram tersebut dari None alias Addi warga dusun tonakka desa hombes kecamatan mappedeceng kabupaten Luwu Utara.
Kasat Reskrim polres Luwu Utara, AKP M.Tanding saat di komfirmasi siang tadi membenarkan, bahwa pemuda asal rompu diamankan oleh anggota di Kampung jawa kelurahan kappuna karena mabuk obat-obatan. ” Katanya.
Pemuda tersebut kita amankan sementara untuk dilakukan proses pengembangan, sebab maraknya penjualan obat daftar G yang beredar di Luwu Utara. “Jelasnya kepada Masambanews. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply