PERESMIAN PASAR SUKAMAJU DIHADIRI ASISTEN EOKONOMI SYAMSUL SYAIR DAN SKPD TERKAIT DAN WARGA PEDAGANG

banner 468x60)

MASAMBANEWS. -Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab.Luwu Utara kembali melalukan Peresmian Pasar Rakyat Sukamaju di Desa Sukamaju Kecamatan Sukamaju.(19/4/17)
Dalam Peresmian ini dihadiri oleh Assisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Syamsul Syair, Sekretaris Dinas P2KUKM Mansyur, SP, pimpinan SKPD terkait, tokoh masyakarat dan para pedagang.
Dalam Laporannya, Mansur SP mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah serta dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian masyarakat Sukamaju.
Sementara itu, Assisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Syair dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan dan Desa serta kepada para pedagang yang telah berperan dalam meningkatkan perekonomian di daerah. Pasar rakyat ini di bangun dengan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK).
Syamsul Syair berharap semoga ekonomi kita tumbuh dan semakin membaik, penerimaan daerah kita semakin meningkat serta anggaran pendapatan dan belanja daerah semakin bertambah “mari kita gunakan anggaran itu dengan sebaik-baiknya dengan sasaran yang tepat, dan memberikan lapangan pekerjaan, menghidupkan ekonomi lokal seperti pasar-pasar rakyat yang ada di Kabupaten Luwu Utara” tutupnya.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply