MONEV TRIWULAN I DIKECEMATAN BAEBUNTA OLEH BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH

banner 468x60)

 

MIASAMBA NEWS. – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Luwu Utara melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Triwulan pertama  untuk kec. Baebunta.(19/4/17).
Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Baebunta yang dihadiri oleh Kepala desa se Kec. Baebunta, dan perwakilan Instansi Terkait
Kepala sub bidang pembangunan manusia dan masyarakat BAPPEDA Luwu Utara Bulan Masegena, S.Sos, M.Si. memaparkan bahwa pada umumnya capaian Pembangunan Di triwulan ke-I baru mencapai 0% Karena baru tahap administratif, namun di kec. Baebunta  tahun 2017 ini telah di anggarkan melalui APBD sekitar 27,9 Milyar rupiah.
Alokasi anggaran ini diperuntukkan untuk sektor pekerjaan Umum, Sektor Pendidikan, Perumahan Penduduk, meliputi pengaspalan jalan, pengkrikilan, pengerasan jalan, pembangunan talut, rehab RKB, Pembagunan Pagar Sekolah  dan lain sebagainya.
Disamping itu kepala seksi Kecamatan Baebunta Umaruddin. B, S.Sos yang berkesempatan membuka kegiatan ini, menegaskan bahwa setiap pembangunan Fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh pemerintah daerah wajib berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan Desa agar tercipta koordinasi yang lebih efektif, sehingga semua pihak dapat mengawasi secara bersama pembangunan di kecamatan, khusunya kecamatan baebunta.(Away/Hms)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply