72 AGENDA KEGIATAN PERINGATAN HUT LUWU UTARA

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – – Setelah mengalami beberapa kali revisi atau perubahan, akhirnya agenda kegiatan HUT Luwu Utara ditetapkan menjadi 72 agenda kegiatan.

Diawali pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I pada 6 April kemarin dan diakhiri Lomba Senam Jantung Sehat pada 30 April 2017. Finalisasi agenda kegiatan dilakukan pada 13 April 2017 kemarin. Ketua Panitia HUT Arief Palallo mengharapkan tidak ada lagi perubahan, sehingga panitia bisa fokus pada masing-masing item kegiatan.

Padatnya agenda kegiatan HUT hingga mencapai 72 item agenda kegiatan menandakan bahwa antusiasme pemerintah dan masyarakat pada umumnya sangat tinggi dalam menyambut perayaan HUT Lutra yang jatuh pada 27 April mendatang.

“Sebetulnya kemarin kita sudah lakukan finalisasi dengan jumlah 68 agenda kegiatan, tapi tadi masih ada yang kita revisi karena ada SKPD yang merevisi jadwal kegiatannya, ada juga memasukkan kegiatan baru. Dan insya Allah, tidak akan berubah lagi.

Kita ingin fokus tanpa kami harus mengutak-atik jadwal agenda yang sudah ada saat ini,” terang Arief, (13/4) kemarin, saat rapat pemantapan HUT yang juga dihadiri Kabag Ops Polres Lutra dan Perwira Penghubung Kodim 1403 Sawerigading.

Arief juga menyarankan agar seluruh spanduk SKPD, termasuk di desa-desa sudah bisa terpajang di sepanjang jalan agar masyarakat bisa tahu hari jadi Luwu Utara. Ini penting, kata Arief, agar pada saat hari H-nya, tidak ada lagi masyarakat yang tidak tahu, dan yang lebih penting, masyarakat bisa turut berpartisipasi di dalamnya.

“Spanduk SKPD dan di desa secepatnya harus dipajang di titik yang sudah kita tentukan. Ini penting, agar masyarakat tahu momen perayaan HUT Lutra,” pungkas Arief. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply