TEAM BPK PERWAKILAN SULAWESI-SELATAN PERIKSA PROYEK PASAR AMASANGAN KEC. MALANGKE BARAT DIDAMPINGI UNIT RESKRIM POLSEK MALANGKE BARAT

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – – Tim dari Badan Pemeriksa Keungan (BPK), Sulawesi Selatan turun kelokasi proyek fisik pembangunan pasar Amassangan untuk melakukan pemeriksaan proyek pada tahun 2016 lalu di kecamatan Malangke barat. Kabupaten Luwu Utara. Rabu (12/4/17).

Tim BPK Provensi Sul Sel yang di dampingi Unit Reskrim polsek Malangke Barat, melihat kondisi fisik bangunan tersebut dan melakukan pengukuran apakah sesuai dengan rencana kerja atau tidak. “Ungkap Kanit res polsek malangke barat.

Sejak maret 2017, tim Badan pemeriksa Keuangan provensi Sulawesi Selatan melakukan pemeriksaan keuangan dan aset di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah, dan bendahara  (SKPD).

Menurut kanit res, mengatakan kami hanya mendampingi tim BPK dalam pemeriksaan proyek pembangunan pasar serta membuktikan pemeriksaan apakah proyek yang dikerjakan oleh rekanan sudah sesuai atau tidak.”Katanya.

Pelaksana proyek pembangunan pasar tradisional amassangan kecamatan malangke barat pada tahun. 2016 lalu, di kerjakan oleh CV. Dian Persada Pratama, dengan sumber dana DAK, Kementrian Perdagangan RI, Sebesar Rp: 1.123.000.000. Milliar.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply