LASKAR KETAHANAN PANGAN KECEMATAN MAPPEDECENG MENERIMA 11 NOTEBOOK DARI PEMERINTAH DAN DISERAHKAN LANGSUNG BUPATI INDAH

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – – Wujud perhatian pemerintah terhadap laskar ketahanan pangannya tak pernah sirna. Selalu ada upaya untuk menghidupkan semangat para laskar untuk tetap berjuang meningkatkan kesejahteraan petani. Semboyan Departemen Penerangan dulu, Api Nan Tak Kunjung Padam, mungkin dapat mewakili semangat tersebut. Siapa laskar yang dimaksud? Tak lain dan tak bukan adalah Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL).

Apa wujud kepedulian pemerintah dalam melindungi api semangat itu agar tidak pernah padam? Jawabannya bisa dilihat saat Bupati Luwu Utara memberikan 11 buah notebook secara simbolis kepada PPL Kecamatan Mappedeceng.

Disaksikan Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Armiady, Bupati Indah Putri menyerahkan notebook secara simbolis dan diterima langsung Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Mappedeceng, Basrul.

“Semoga notebook yang kita terima hari ini mampu meningkatkan kinerja kita di lapangan,” ujar Indah. Indah juga mengatakan, bantuan notebook harus dijadikan stimulant atau perangsang untuk senantiasa bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan bekerja profesional.

“Bantuan ini sebagai stimulant untuk kemudian menjadikan kita bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin terhadap tugas di lapangan dan bekerja profesional,” tandas Indah (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply