BUPATI LUWU UTARA INDAH LARANG PIMPINAN SKPD KELUAR LUWU UTARA SELAMA PEMERIKSAAN BPK

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – – Hari ini Badan pemeriksa keuangan (BPK) Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan mulai lakukan pemeriksaan lanjutan di lingkup Pemkab Luwu Utara. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani,  warning Pimpinan SKPD untuk tidak meninggalkan tempat selama proses pemeriksaan oleh BPK berlangsung.

Hal ini ditegaskan Bupati Indah Putri Indriani saat menghadiri meeting atas   pemeriksaan LKPD tahun 2016, Rabu (5/4/17) di Aula Kantor Bupati yang dihadiri tim Pemeriksa dari BPK Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan SKPD, Bendahara penerima, Bendahara pengeluaran,PPTK.

Pemeriksaan lanjutan yang akan dilaksanakan oleh Tim pemeriksa BPK Wilayah Provinsi Sulsel ini direncanakan akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan.

“Selama proses pemeriksaan berlangsung oleh Tim Pemeriksa dari BPK Wilayah Provinsi Sulsel, Pimpinan SKPD tidak boleh meninggalkan tempat, begitupun Bendahara penerimaan, Bendahara pengeluaran, PPTK,”tegas Indah Putri Indriani.

Oleh karena itu, selaku pimpinan saya  berharap komitmen semuanya untuk mengawal pemeriksaan ini. Utamanya dengan menyiapkan seluruh bahan yang diperlukan oleh Tim dalam melakukan pemeriksaan.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply