TEAM SABER PUNGLI POLRES LUWU UTARA GELEDAH KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL KAB. LUWU UTARA TERKAIT OTT

banner 468x60)

Jpeg

MASAMBANEWS — Tim Saber Pungli kembali geledah kantor BPN Masamba, Kamis (6/4/17) sekitar pukul.09.15 wita.

Akibat adanya oknum PNS kantor, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Masamba inisial, SA yang diamankan oleh tim saber pungli polres Luwu Utara, kemarin Rabu,(5/4/17), pada pukul. 16.20.wita.

Tim Saber pungli yang dipimpin langsun oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP M.Tanding didampingi Kanit Tipikor, Ipda Abd.Latief menjelaskan bahwa kami bersama tim kembali melakukan penggeledahan hari ini untuk memperkuat bukti dari hasil oknum yang kita amankan.

Lanjut Dia, mengatakan bahwa dari hasil operasi tangkap tangan (OTT), sore kemarin kami berhasil mengamankan uang sebesar Rp: 1.500.000, dari korban ibu Sumarni (38) asal desa sumpira kecamatan baebunta. Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP M.Tanding mengatakan penggeladahan ini dilakukan untuk menyita beberapa dokumen, dan sebuah komputer.

Kali ini kami menggeledah dua ruangan kantor BPN, antara lain tempat penyimpanan Arsip prona tahun 2015 – 2016 dan arsip perorangan, ruang kedua arsip tempat pengukuran tanah dan penerbitan sertifikat yang belum diserahkan ke pemiliknya dan sertifikat yang di ganti oleh pihak BPN Masamba. “Terang AKP M.Tanding. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply