POLSEK MASAMBA MENANGKAP PELAKU CURANMOR DENGAN BARANG BUKTI

banner 468x60)

Foto ilustrasi

MASAMBANEWS. — Unit Reskrim polsek Masamba, Kabupaten Luwu Utara menangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolsek Masamba, AKP H.Jufri T SH. Didampingi kanit reskrim polsek Masamba. Ipda Mirwan Herlambang mengatakan pelaku berinisial, IC (18), warga sapek kelurahan, Bone kecamatan masamba  Kabupaten Luwu Utara, ditangkap oleh timnya dengan adanya laporan polisi Nomor.LP/  /IV/2017/Res.Lutra/ Sek Masamba/SPKT.

Atas laporan korban pada bulan maret 2017 sekitar pukul.19.00 wita, dipolsek masamba.

Sebelumnya korban M.Arif hendak melakukan sholat magrib di masjid Al-Qautsar, setelah selesai sholat dan keluar ketempat parkir, melihat motornya sudah tidak ada, dua minggu kemudian diketahui bahwa motor miliknya di pakai orang tak dikenal didesa tonakka kecamatan Mappedeceng.

Barang bukti, dan tersangka diamankan oleh unit res polsek masamba dirumah orang tuanya di wilayah sapek kecamatan masamba, sedangkan barang bukti satu unit motor Mocin (cina),  DD 6310 DT, di amankan di desa tonakka kecamatan mappedeceng.

Pelaku menjual motor tersebut ke desa tonakka kecamatan mappedeceng dengan harga Rp: 1.000 000, dengan hasil penjualan motor digunakan untuk berpoya-poya.” Jelas kanit res Ipda Mirwan Herlambang kepada Batara pos.

Kanit Res polsek masamba. Ipda Mirwan Herlambang, menangkap pelaku pencurian motor bersama barang bukti satu unit motor, cina yang saat ini sudah diamankan polsek Masamba, untuk proses penyidikan, dan dihadapan penyidik pelaku mengakui perbuatannya.
Tersangka curanmor akan dijerat dengan pasal, 363 ayat 1 ke 3e dan 4e KUHP…”Terang Ipda Mirwan Herlambang. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply