MEJELANG HUT LUTRA KE 18 INDAH BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP I UNTUK KALI PERTAMA

banner 468x60)

MASAMBANEWS.- -Pemerintah Kabupaten luwu utara yang bekerja sama dengan komite olahraga nasional indonesia kabupaten luwu Utara, menggelar turnamen sepak bola Bupati yang mana ini merupakan kali pertama di adakan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT (hari ulang tahun) kabupaten ke-18.(6/4/17).

Dalam kegiatan kali ini turut hadir bupati luwu utara, Hj.Indah Putri Indriani, kepala dinas pemuda dan olahraga, Jumat Lussa, Ketua KONI kabupaten luwu utara Andi. Abd Rahim, anggota DPRD kabupaten luwu utara serta para camat se-kabupaten luwu utara.

Pembukaan turnamen sepak bola yang diikuti 14 (empat belas) klub sepak bola terbaik dari setiap perwakilan kecamatan di kabupaten luwu utara yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani.

Dalam Laporannya,Ketua Panitia Bupati Cup 1 tahun 2017 Drs.Muhidin mengatakan, turnamen tersebut sebagai wadah mencari bibit pesepakbola di Kabupaten luwu Utara, yang selanjutnya bisa diikutkan pada jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu ketua KONI memaparkan bahwa melalui turnamen bupati CUP 1 tahun 2017 ini mampu memberi stimulan pengembangan bidang olahraga di luwu utara serta upaya untuk memperkuat posisi luwu utara untuk menjadi tuan rumah praporda tahun 2017.

Dalam sambutannya bupati luwu utara menuturkan bahwa sangat mendukung dilaksanakannya Bupati Cup 1 tahun 2017 yang merupakan rangkaian hari jadi ke-18 Kabupaten luwu Utara,” ujar bupati luwu utara.

“Saya berharap, turnamen sepak bola mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda sebab Olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat,” katanya.

Selain itu sudah menjadi kewajiban kita untuk membina generasi muda yang ada,seperti pembinaan melalui bidang olahraga ini” tutup indah. (Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply