PENCURI SPESIAL RUMAH KOSONG BERAKSI DI PERUMAHAN BTN MASAMBA

banner 468x60)

MASAMBANEWS. — Pencurian rumah kosong kembali beraksi di kawasan BTN Andi Jemma Masamba, korbannya kali ini Muh.Asep alias Bapak Bella (52), belakang MAN, kelurahan Bone kec.Masamba Kabupaten Luwu Utara. Selasa (4/4/17).

Korban pencurian spesial rumah kosong, Muh.Asep menjelaskan bahwa tidak mengetahui kejadian ini, nanti anak saya ketika pulang sekolah melaporkan, kepada saya bilang pak rumah ta, ada pencuri sebab pintu kamar terlihat terbuka, saat itu juga saya bergegas pulang kerumah dan melihat, pintu belakang sudah terbuka dengan adanya bekas linggis.”Kata Asep kepada polisi.

Kapolsek Masamba, AKP H.Jufri T SH. Melalui kanit res, Ipda Mirwan Herlambang mengatakan bahwa pelaku pencurian lebih dari satu orang, pelaku membongkar pagar dan masuk lewat pintu belakang, mencongkel pintu menggunakan linggis, “Kata Mirwan.

Lanjut Dia, pintu belakang dan kamar korban di cungkil menggunakan linggis dan mengobrak abrik lemari korban serta mencari perhiasan dan uang kes, sebab barang electronik tidak ada yang hilang. “Ungkap Kanit res. Ipda Mirwan Herlambang.

Tetangga korban mendengar orang sedang memukul-mukul dinding tembok, sekitar pukul. 09.25 wita, dikiranya istri korban masih berada di dalam rumah. “Terang Mirwan saat meminta keterangan tetangga korban.

Kerugian akibat kejadian itu diperkirakan sekitar Rp: 6.000.000. Juta. Dan tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, dan kasusnya masih dalam lidik pihak polsek Masamba. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply