PELAKU PEMARANGAN WARGA DUSUN LOPPE DESA BAKKA ARIS MASIH BURONAN POLISI

banner 468x60)

MASAMBANEWS. РРLaporan Polisi atas tindak pidana penganiayaan yang terjadi didusun loppe desa bakka. No.Pol:LPA/29/IV/2017/ SPKT.Polres Luwu Utara, Minggu malam. (2/4/17)  sekitar pukul.19.00. Wita.

Korban yakni Aris (35).pekerjaan tani, tidak menyangka hal yang akan terjadi kepada dirinya, saat ia pulang membeli rokok tiba-tiba di serang oleh pelaku dengan cara membabi buta, sehingga korban tersungkur ketanah.” Kata Kapolsek Sabbang, AKP Umar Ismail.

Kepala kepolisian sektor Sabbang, AKP Umar Ismail, menjelaskan bahwa pelaku penganiayaan, Ardi (22), warga dusun loppe desa bakka kecamatan Sabbang, belum tertangkap, tapi identitas pelaku kami sudah kantongi dan masuk daftar pencaharian orang (DPO).

Dan kini, saksi korban, Ruslan (28), sudah dimintai keterangan oleh pihak penyidik bersama orang tua pelaku sedang berada di polsek sabbang untuk menjamin atas pelarian anaknya, Diapun berharap agar anaknya mau menyerahkan diri secepatnya kepihak polisi. “Ungkap Umar Ismail kepada Batara pos. Senin (3/4/17).

Korban, Aris sementara dalam penaganan medis di RSUD A.Jemma masamba, akibat tikaman yang dilayangkan pelaku terhadap  korban, sehingga korban mengalami luka pada telapak tangan bagian kanan, luka robek di lengan bagian kiri atas, sobek pada bibir, paha bagian kanan, serta luka tusuk pada bagian leher kanan dan dahi serta ada tusukan pada bagian lengan.

Pelaku usai melakukan aksinya kepada korbannya langsung melarikan diri.(Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply